Kalo Food Processor saya pakai merk Panasonic, kwalitasnya bagus dan simple
dibanding merk lain. Kalo masalah harga relatif kalo mau murah belinya di
Mangga Dua. Beda harganya bisa jauh dibanding kalo kita beli di Mall.

Dulu saya fanatik berat sama produk merk Moulinex tapi beberapa pedagang yang
merekomemdasikan Panasonic katanya banyak dipakai sama Chef