To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 08, 2007 1:48 PM
Subject: Re: [balita-anda] Member baru dan tanya persalinan yang mundur

Mau nambahin ya Pak Peter,

Pengalamanku anak kedua juga mundur seminggu. Selama tetap dikontrol
terus
oleh dsognya nggak ada masalah kok. Sabar aja ya Pak... pokoknya jangan
pakai cara - cara yang katanya mempercepat kelahiran, seperti jamu -
jamuan... bukan malah cepet, ibu dan babynya malah bisa infeksi nanti.

Semoga semuanya lancar dan sehat.

----- Original Message ----- From: "peter" <[EMAIL PROTECTED]>