From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 09, 2007 8:36 AM
Subject: [balita-anda] anak panas

***********-***********

curhat dikit :-)

senin siang, aku ditelpon dari rumah, katanya anakku (2tahun 10bulan) panas
(37,5)
masih nyantei aja... kupikir mo pilek ato batuk kali...

malemnya pas aku pulang kantor, panasnya udah 38,5... tapi berhubung baru
dikasih tempra, ya udah jadi diliat2 dulu aja perkembangannya
makin malem, tidurnya makin gelisah... sampe mengigau segala...
keringetan...
jam 12 malem, diukur lagi suhunya... gawat, udah 39,5
pas anaknya terbangun, jadi aku kasih tempra lagi... akhirnya tidur sampe
pagi

paginya, suhu 37 derajat... gak batuk, gak pilek, gak diare, gak muntah, gak
keliatan yg aneh2 lah kecuali anget2 gitu... udah dicek juga giginya, tapi
kayaknya gak ada yg tumbuh baru :-(
ya sudah lah... anaknya juga tetep bawel, makannya normal dan minta sekolah
juga
pulang sekolah malah minta ke mall beli sepatu :-)
tapi aku ajak pulang dulu, tidur siang dulu, baru sorenya beneran ke mall
nyari sepatu
suhu badan udah normal lagi... tadi pagi juga udah normal :-)

thanks buat yg kemaren dah pada sms...
sori ya ngerepotin jeng dini :-)