Klo mo tauk buka deh situs www.kanigara.com disitu ada informasi tentang
bekham.
Selamat mencari..

-----Original Message-----
From: Yuwono Hadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 08, 2007 5:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bekam bagus gak yach buat kesehatan ...... share
duonks rekan BA ers . maturnuwon

oom, bekam juga bisa buat maintenance kondisi badan. jadi lakukan dg rutin
setiap beberapa bulan.. analoginya sama seperti kendaraan yang perlu tune-up
rutin. waktu tune-up, kotoran2 di saluran bensin, oli dan angin dibuang dg
ganti oli yg baru, cuci dan bersih2 karburator atau throttle body plus ganti
saringan angin. lari mobil jadi enak lagi.

berbekam kira2 spt itu juga..membuang kotoran yg ada di pembuluh darah
manusia. Kotoran itu hasil dari makanan nggak sehat kita dan lambat laun
menghambat saluran darah menuju organ2 tubuh. Darah itu membawa sari makanan
dan oksigen untuk menghidupi sel2 di organ2 tubuh itu. Akhirnya mulai deh
kepala pusing krn darah nggak sampai ke otak kesumbat kolesterol jahat,
tekanan darah naik dst....

true story, awalnya nggak percaya juga sampai sy dengar langsung seorang ibu
usia 60an yang divonis kalau jantungnya harus dibalon dan alhamdulillah
sembuh secara medis setelah beberapa kali berbekam. sementara dua hari
sebelumnya, teman kantor sy menjalani operasi balon jantung diusia yg jauuuh
lebih muda... hikz.

ini bukan mejik, mistik, klenik, tenaga dalam dsb lho. prinsipnya simple
aja: buang kotoran yg nangkring di pembuluh darah. kalau kata ustadznya:
instant cure!!

salam melek tune-up.
Yu,-

On 5/8/07, Batdoc <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Doeloe pernah di bahas ini pak, tp saya pribadi pernah melakukan bekam
> dak Alhamdulillah effeknya cukur terasa, waktu itu bekam di kepala,
> karena sering migrain, so far tak ada masalah lagi pak, setelah
> beberapa tahun, tp harus jaga makan, olah raga dan jangan stress kerja
> pak.
>
> aji

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke