hi mba Vincentia,
lam kenal sblumnya

putri pertamaku juga disapih ketika umurnya 2 tahun
tetapi tidak mengalami 'kemunduran' seperti yang diutarakan

kalo jadi ga pede memang terjadi, tapi itu sebentar banget
coz dia ngerasa mamanya ga sayang lagi ma dia
bagi si baby seperti perpisahan yang berat..

tetapi itu berlangsung ga lama, kemudian berangsur2 dia mandiri dan lebih
ceria

cuma ada yg lucu.. sampe sekarang, putri ku itu udah 7 tahun.. (kelas 2 SD)
kadang2 kalo mo bobo dan pas aku yg boboin.. dia masih suka nyari nenen ;-)
sebentar bgt sih, paling 10 detik,
sepertinya dia melepas kangennya dengan payudara mamanya
bahkan dia pernah bilang, pokoknya aku mo nenen sampe aku kelas 6 SD.. (aduh
mak)

kind regards