kang..kayaknya bapak ini bukan mengkhawatirkan uang jasa sang dokter..
tapi obat yg mahal..or asal kasih obat..
beda dunk asal kasih obat dg biaya jasa dokter..
secara sekrang makin bnyk dokter yg dikejar target oleh medrep :-)

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2007 11:18 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya dokter spesialis internis/ginjal

Waktu taun 2001 lalu saya perna mengalami sakit penyumbatan saluran yag
menuju kandung kemih yang seb kanan shg membuat saluran nya mengembung
besar
sekali dan ginjal nya sempet bengkak ... waktu itu saya sudah kolik dan
beruntung di tangani oleh dokter yang profesional, beliau adalah dr.boyke
dulu praktek di RSPI skrg klo ga salah di siloam glenages.

Pd saat menangani saya mulai sebelum oprasi, pd saat oprasi sampai setelah
oprasi mulai dari cara menerangkan, alternatif tindakan, obat yang dipakai
sampai masa setelah oprasi sangat bisa diterima dgn akal sehat.

Satu hal yang perlu anda ketahui saja, Kalau bicara jasa ga mungkin kan
org
yang memberikan jasa yang baik memberikan "nilai jasa" yang kecil? Karena
utk bisa memberikan jasa yang baik kdp anda beliau juga perlu membuat
dirinya pintar, perlu pengalaman dll.. dll..

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

[mailto:[EMAIL PROTECTED]