To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 11:58 AM
Subject: RE: [balita-anda] Q;Usus Buntu

Mbak desy,

TErkadang sakit usus buntu itu gak jelas banget gejala-nya. Aku gak pernah
ngerasa-in sakit perut bagian bawah kanan, tapi koq langsung di vonis usus
buntu and langsung di operasi.

Waktu itu sich, aku sibuk banget dengan persiapan pembukaan event di MTA.
Dari kamis sampe jumat, kurang tidur. (palingan 3 jam), trus jumat-nya perut
gak ke-isi sam-sek kecuali ama roti and minum juga dikit.  Jumat malam,
sekitar jam 11-an badan terasa lemes and panas, dipaksa-in makan apa yang
ada.. tapi masih terasa lemes. Akhirnya tengah malam buta, berangkat sendiri ke RS masuk UGD. PEriksa ini and itu, langsung di bilang usus buntu, Sabtu
pagi jam 9 operasi.
Sempat gak mau juga, tapi kata dokternya, gpp sich, Cuma dikawatirkan kalo
pecah.... (kalimatnya biasa, tapi makna-nya...... )

Sempat bingung juga and nanya ke dokter-nya, soale gak pernah berasa sakit
perut tuch.. tapi dari hasil pemeriksaan lab (katanya), ya usus buntu.
Kebetulan waktu itu, aku manggut aja..

Segitu sharing-nya mbak..
Kalo gak terlalu yakin, coba second opnion aja..

Rgds,
Sandra