To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 11:10 AM
Subject: [balita-anda] barangkali ada yg perlu " Driver " ( urgent ) boeat temenkoe nich ! ......maaf mods !

Aslkm wr wb,
Halo Mom and Dad's BA ers ...

sekedar bantu temen yg sedang membutuhkan pekerjaan sebagai " Driver " (
urgent ) barangkali ada yg memerlukannya utk menembus belantara hutan
kemacetan kota Jakarta maupun luar kota, rekan saya ini cukup berpengalaman
utk membawa kendaraan type apa saja & tahun berapa saja...... Insya Allah
amanah. Mudah2an ada rekan2 yg bisa membantunya. semoga akan mendapat
balasan pahala setimpal.amien

Apabila ada yg berminat bisa menghubungi saya dgn Nugroho Bayu Wardhana
081385938505 ataw kntr 021-8356871 ext. 104. saya akan berikan informasi
lengkap ttg rekan sy ini.

wassalam

nughob4yu
ayahnya Ayu Wardhani