oohhh gitu.....
tks ya utk ayahnya Irfan en Pak Rahman

rgds,

----- Original Message ----- From: "rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 3:55 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya air conditioner nih

AC rumah tuh selama ga bocor maka ga ganti freon pun ga masala, patokan nya
kulkas deh... secara teknis nya kulkas dan AC itu sama saja cara kerja nya
tapi spt kita tau kulkas bisa tahan sampai puluhan taun, begitu juga AC.

Kalau cuci indoor dan outdoor unit ini wajib, klao bisa se-sering mungkin
karena kotoran, sebaiknya pd saat cuci pun ga usah cek freon kalau udara
yang keluar masih dingin mah.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"