To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2007 9:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga menjadi renungan...

wah...kalo gitu...masih untung juga diriku...
soalnya baik ortu maupun mertua..justru mendukung aku jadi ibu RT....

malah katanya...kalo semua ngantor..siapa yg jagain anak dirumah...hehehe...

untung juga...ortu ku gak protes....dah ngeluarin duit banyak buat kuliah...hasil akhirnya..cuma dapet suami...hihi...

minimal...ada hasilnya toh yaa??

kekekeke....

***don't worry be happy**
----- Original Message ----- From: "Cahyandari WR" <[EMAIL PROTECTED]>