From: Dini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 11, 2007 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Badan panas

Walopun badannya panas, tapi dia ga rewel, smalem tuy bobo terus...paling
bangun sebentar minta minum air putih...

Oooo...kalo tampek itu panasnya tinggi ya mba?

Regards,

Dini Maretna
Content Administration - Content Development
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
Tel : 021.5269559
Fax : 021.5269625
email : [EMAIL PROTECTED]
YM : [EMAIL PROTECTED]

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"