Info lagi nih, untuk para penggemar duren, di C4 lagi disk tuh Cuma 8700/kg
s/d tgl 13.

-----Original Message-----
From: Diah R [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 11, 2007 10:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] DUREN MONTONG...........

Wah yang seru tuh 2 minggu lalu di hypermart duren montong Cuma 8800/kg,
yang ada kalap deh beli ampe 6 buah (tadinya buat nyediain mertua ma kakak
yang mo dateng, tapi ga jadi dateng ya udah di abisin berdua ma suami).
Padahal lagi kena gejala typus tapi tetep durennya ga absen. Hi hi hi secara
maniac duren semua, sampe2 ke Nabila juga ikutan makan, tapi dikit.