Halo, mbak Nurul, mungkin lebih baik minta teman mbak itu untuk tinggal
di rumah dulu sampe bener2 sembuh. Krn aku pernah denger, katanya malah
yg udah pecah (nggak tahu deh keringnya gimana) gitu yang lebih
berbahaya, krn itu kan virus, jadi penularannya melalui udara. Moga2
mbak nggak kena ya, coba tingkatin daya tahan tubuhnya dgn mengkonsumsi
vit. C, spt CDR.

Kind regards,