Idem...
icip2 seh masih bisa...
dulu msh kecil bokap punya kebon durenn (cieeee juragan duren neh)..nah
saking banyaknya..eke mabokkk ampe muntah...trauma deh..
eeeh pas SMA mo nyoba2 lagi.....eee...baru nyoba 2 biji
muntah....hueekkk...

setahun yg lalu..digoda2 hubby biar icip2in duren montong....aku mam satu
biji....eeee..benereee...udahannya eneg..en hueekkk lagi..dah deh
kapokkkkkk...
pas musim duren lagi dilampung...my bro sengaja pulang kampung en borong
dureennn...krn my hubb doyan..dibawain satu karung (isi +/- 15 bijian)..
secara miswa eke takut2in klo bnyk mam duren kolesterol jd
tinggi...jadilah cuma mam satu doang..sisanya eke bagi2in tetangga
hihihi...

Oia..jeng des sama dirumah suka buat kolak duren klo dirumah sebutannnya
kinca duren...dicocol ma ketan putih..
aku doyan tapi gitu cuma satu piring kecil hehhehe..

duren enak juga lho dibikin sambel (tempoyak).....plus serwit ikan (khas
sambel ikannya lampung)...bisa juga pepes patin campur durenn...

nyam..nyam...nyam...

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
05/11/2007 11:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] DUREN MONTONG...........

toss sepp........

daku juga nggak "begitu" suka duren..hampir nggak suka malah...

tapi lebih mau cicipin durennya..( meski cuma s1/2 atau 1 thok..)
daripada dibikin olahannya..mis: permen,tempoyak dll...malah eneg yah...

tapiii...ada satu olahan yang bikin ketagihan nih...ditradisi kel suami
ada
yang namanya nasi tuai...yaitu ; ketan yang disiram kauah dureen...

enyak..enyak....tapi tetep nggak mau banyak juga...paling 1 piring
keucill..

salam,
desy
**pernah pusing & munti2 nyium bau dureen..**