mgkn dulu pas mba Noni bikin blm ada kejadian begini :)

dulu pas anak saya juga begitu, sempet repot karena pas lgi bikin pas suami
gak disini, trus mereka minta bukti paspor suami lah gak bisalah lah wong
dibawa sm orangnya, utg ada temen nyokap yg kerja di imigrasi juga akhirnya
dia bantuin cm saya hrs buat srt pernyataan gitu diatas materai.
Mereka jelasin sih, bukannya mo bikin sulit tapi ini utk mencegah penjualan
anak ke luar and bener kt mba Niken utk mencegah anak dibawa lari slh satu
ortunya keluarnegri *pdhl tampang ekke tmpng wanita baik2 lhoo kekkekeee *