kalo ga salah ngambil sesuatu dari otak si korbannya..
duh.. yang terakhir ga nonton khusyu sih...

btw minggu lalu cuma nonton si hiro mo ngajak cewe
(lupa namanya) ke jepang tapi ternyata yang nyampe
cuma dia sendiri krn tu cewe tidak terselamatkan, nah
episode yang itu memang yang update ato gue nonton
ulangannya lagi ya? minggu ini blom sempet nonton...
:(

--- Arief Hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mo tanya sesion terakhir saat ini sesion 1c bukan
> ???
>
> kalo Sylar ndapetin kemampuan yang dibunuh adakah
> yang tahu gimana caranya
> ???
>
> Arief H

> kelanjutannya, seru banget!

> perish together as fools.

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news