Dear Rekans BA,
Saya ada beberapa buah stroller for sale, khusus untuk minggu ini saja atau
sampai barang habis.
Stroller priori
Stroller looney tunes (warna biru)
100% baru, kondisi barang bagus, tanpa dus (soalnya 1 dus isi 2 stroller, jadi
kalau ambil 1 ngga ada dusnya).
Stroller bisa digunakan untuk bayi baru lahir sampai usia 3 tahunan
Harga : Rp 255rb ea + 25rb ea ongkos kirim Jakarta by TIKI. atau bisa diambil
sendiri di ITC kuningan, free ongkos kirim.

Berhubung siapa cepat dia dapat dan weekend ini kemungkinan saya ngga ngecek
e-mail, jadi yang berminat SMS aja ke HP saya di 08129508870.

Thanks and regards,
Ratna

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke