ternyata.. hari minggu tadi aku ke Ratu Plaza ke tempat dvd..
ternyata.. udah ada heroes yg 1D katanya baru aja keluar
ayo ayo silahkan beli.. itu episode 19-21-nya.. jadi ga perlu donlot ..
soalnya kalo donlot 1 filenya 300-400 mega .. kecuali ada yg emang mau
donlot kasi tau aku ya nanti aku sedian di web biar bisa didonlot