Selamat atas kelahiran anak hamsternya,
maaf nggak bisa besuk, sampaikan salamku pada mereka.

Dini

----- Original Message -----
From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 14, 2007 8:15 AM
Subject: [balita-anda] hamsterku melahirkan

***********-***********

:-)

tadi malem, sepulang melayat keluarga yg meninggal di luar kota, aku
nyamperin akuarium hamster buat ngecek makanan dan minumannya... kotak
makanan dah kosong, botol minumnya terjungkal dan kosong...
setelah aku isi, aku baru ngeh di pojokan ada benda kecil2 warna merah...
ternyata hamsterku baru melahirkan...
hiiiii... hamilnya aja gak ketauan, tiba2 sudah punya anak...

tadinya semua ada 7 ekor, tapi ternyata ada satu yg mati
kelihatannya, kedua induknya protektif banget... kalau ada orang mendekat ke
kandang, lgs anaknya ditutupin oleh induk betina, sementara yg induk jantan
berdiri siaga berjaga2

ih seneng deh :-)

ada yg ngerti gak perawatannya gimana?
aku baru mo coba browsing2 nih