iya, yg khusus bayi.
Klo dikepala apalagi yg byk rambutnya sebaiknya jgn diksh macem2 krim, krn
malah nyangkut dirambutnya jd ketombe deh.

~ela~

On 5/14/07, Fitrina Mucshin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak, tanya dong, sebamed shampoo nya khusus untuk bayi ya?  soalnya
anakku
ku juga ada cradle cap nya terus coba aku bersihin dengan baby oil tapi
malah merah2 jadi berhenti deh. Kemarin ini dikasih lotion mengandung
salicityl acid tapi belum saya pakai takut malah tambah iritasi, sementara
saya kasih sorbolene cream dan di cucu dengan air hangat aja sambil nunggu
merah iritasi nya hilang.

thanks
fitri