he..he... waktu long wiken beberapa bulan yll aku
sekeluarga juga ke bandung, niatnya malah mau wisata
alam n sejarah such as ke gua jepang, gua belanda,
maribaya, ke ciwideuy (kawah putih), eh kenyataannya
malah nyangkut di fo-fo yang ada ;p

kemarin mah cuma sempet ke kp. daun, trus makan di
bumbu desa (tapinya yang di fo rumah mode) nah sambil
makan, anakku main2 deh di playground depannya..
lumayan sambil nyuapin...

makan malamnya di gampoeng aceh depan hotel patra jasa
(dago)

trus mampir di veteran krn mo beli batagor, btw waktu
itu rencana mo mampir ke mie naripan eh pas liwat ga
taunya tutup... berhubung kelamaan nengokin fo yang
ada akhirnya cuma segitu aja mampir2nya...
*nyesel.com*

--- Ratna Wulan Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Rekans BA,
> Rencananya long weekend ini kami sekeluarga mau
> pergi ke Bandung.
> Walaupun dulu kuliah di Bandung, tapi sudah lamaaaa
> sekali ngga ke Bandung.
> Jadi kasih tau dong tempat2 yang recommended untuk
> dikunjungi (baik hotel, resto/tempat makan, FO,
> ataupun tempat wisata lainnya). O ya, for info, kami
> bawa 2 orang anak balita, 2 dan 4 tahun, kalau ada
> info tempat2 yang kira2 bagus untuk dikunjungi
> bersama anak balita, ok juga tuh,..
>
> thanks sebelumnya,
> ratna
> [...]

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php