iya.. yang daging sapi di oplos pake daging celeng itu
udah sering diputar di reportase (aku udah nonton 3
kali) kalo yang bedak dioplos cuma denger dari
temen2ku, nah kalo yang bawang goreng dioplos pake ubi
goreng aku baru liat kemarin...

terus tadi pagi liat berita (lupa dimana) ada pasutri
yang saking pingin kaya dateng ke dukun, nah sama
dukun disuruh minum cairan ajaib yang bisa bikin si
pasutri tadi kaya raya, setelah diselidiki ga taunya
minuman ajaib tadi oplosan pestisida dicampur
chloroform dll, yang ada sang suami meninggal dan sang
istri dirawat di rumkit... kasian benerrrr... karena
kondisi yang tidak memungkinkan, karena nafsu ingin
kaya tanpa bekerja, akhirnya meninggal dalam keadaan
seperti itu...

--- "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lihat reportase kemaren2 di transtv .., yg dipalsuin
> sbb :
>
> - daging sapi -->> daging sapi palsu (daging
> celeng), beredar di bandung
>
> - bawang goreng -->> bawang goreng palsu, bawang
> dicampur akar2 n daun2 ga jelas. Beredar di
> jabotabek, sampe ke supermarket2.
>
> -Bedak bayi -->> bedak bayi palsu. Dibikin sendiri
> pake bubuk talek n wewangian. Dikemas pake botol
> bekas terus diplastikin n disegel ulang. BEredar di
> jabotabek.
>

> rgrd

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/