buu..kalo aku sih belum pernah membandingkan...

cuma kalo kata pemborongku...yg bisa dipercaya...soale dia ini temen suami...
kalo yg bagus mah...Asia Tile...tapi emang harganya leibh mahal.

yang dibawah itu...Roman punya...

dibawahnya lagi...baru KIA gitu....

itu katanya lhooo....

toko yg jual keramik harga miring?
ati2 lhoo...kalo harganya bener2 miring abis...biasanya satu dus...mis..yg KW 1...itu udah dicampur ama KW 2....lebih parah..dicampur ama KW 3...

kalo aku sih berhubung tinggal di daerah jak sel...jadi waktu itu ambilnya ke TB bangunan baru...di panglima polim.

mo bangung rumah buu?

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
Kebayoran Lama