From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 15, 2007 7:20 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] OOT : terang yang tidak biasanya..

dear all..
sorry banget nih OOT hampir tiap hari (kang rahman
punteun pisan...)

tadi pagi pas berangkat kerja kira2 jam 6 kurangan di
i gusti ngurah rai, langit mendung tapi ada yang
terang menyorot (bukan lampu jalan) berasal dari
matahari, cuma yang kepikiran sama aku n suamiku ko'
terang sinar mataharinya beda dari sinar matahari pagi
biasanya... karena penasaran pas sampe kantor aku
tanya ke teman kerjaku yang kebetulan rumahnya ga jauh
dari rumahku dan lewat i gusti ngurah rai juga, dia
bilang juga merasa aneh dengan sinar mataharinya,
terangnya beda..

apa cuma di sekitar i gusti ngurah rai aja yang
seperti itu ato di lain tempat juga merasakan terang
yang berbeda ato ini cuma penglihatan aku, suamiku dan
temenku aja?

kalo memang semua begitu, apa mungkin ini efek global
warming? bwehee...he... benar2 deh alam sekarang ga
bisa ditebak, yang musim berganti ga jelas, yang
banjir dimana-mana, duuuhhh....

________
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265