pake cara yang di film "Pursuit of Happyness" :

bongkar pintunya saat dia gak ada di rumah, keluarin barang2nya dan ganti
kuncinya ...he...he...

cuma saya gak ada ide nampung barang2nya kalo banyak di mana, lagian di Indo
banyak maling kalo digeletakin sembarangan, jadi masalah lagi deh ...

sorry .... gak ngebantu malah becanda :))

-vin-