kalo ga salah itu di ancol, deket pantai marina...
letaknya pas di perempatan ato pertigaan ya... pokonya
kalo dari restonya ke kanan berarti ke arah ice world
kalo ke kiri ke arah gondola.. maaf kalo salah cuma
nebak aja...

--- melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bandar Jakarta dimana ya?
> Enak mana sama rest Sunda Kelapa?

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/