From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 16, 2007 9:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Gejala apakah pada istriku?

alhamdulillah... selamat ya pak...
jagain istrinya jangan kecapekan soalnya trimester
pertama itu masih rawan, walopun ga bisa disamain sama
orang lain karena tiap kehamilan itu bisa berbeda...

betul kata mba lif kalo di usg biasanya belum
keliatan, kalo pun keliatan paling baru kantong
kehamilannya aja itu pun kecillllll banget...
poko'nya jaga asupan makanan, yang bergizi, istirahat
yang cukup, bukan berarti bisa males2an lhooo...