To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 16, 2007 10:19 AM
Subject: [balita-anda] spiderman 3 ditonton anak balita..?

dear parents..

semalam, saya dan suami nonton spiderman 3, di blitzmegaplex bandung
* hehehe... secara nini-akinya lagi dateng, jadi tega ninggalin anak
buat
nonton *
udah pada nonton belum..? wuiihhhh.. keren abiiizzzzzz
bisa so real banget... spiderman-nya loncat sana - loncat sini. bisa
bikin
manusia pasir seperti itu. huehuehue... orang bule kalo bikin film ko'
bisa
sekeren itu yah

nah.. terusin ceritanya
berhubung tiket nonton hari senin-selasa masih nomat, jadi aja deh..
penontonnya full mulai dari mahasiswa sampe anak umur 3 tahun...

saya ngobrol ama suami.. apa iya, anak seusia safa dah bisa nonton di
bioskop, spiderman pula. * dalam hati.. boleh juga kapan2 safa (2 tahun
7
bulan) diajak nonton kalo pas ada film spt petualangan sherina *

terus... setelah film-nya selesai (2 jam lebih lho.. mulai jam 5 sore -
selesai jam 7 lewat)
ko' saya jadi kuatir sendiri.. ngeliat wajah anak-anak kecil itu (usia 3
- 5
tahun)
gak jelas antara capek, ngantuk, bengong, atau lainnya
cuma memang gak ada ekspresi happy atau puas

kebayang donk... isi film itu seputar 'berantem', 'berantem' dan
'berantem',
plus kissing en bumbu-bumbu friendship. dengan sound effect-nya en sound
system bioskop (yang buat saya sich) keren banget.. (but not for
children)
apa ngga ada pengaruh ke jantung anak2 itu
* saya sendiri sampe pegang tangan suami.. saking kagetnya *

terus.. kalo adegan2 itu ditelen mentah2 sama mereka, gimana donk..??
please
deh
tapi bingung juga... spiderman kan tokohnya anak-anak. apalagi
promosinya
gencar banget bo'. dari tempat minum, kotak makanan, baju, topeng, sampe
voucher hp
jadi anak kecil itu juga gak salah kalo pengin ikutan nonton, terutama
yang
punya kakak

parents... please sharingnya donk. jadi parno nich
sorry kepanjangan..

regards,
dini