Mungkin untuk suami yang sering ke luar kota, sangat kasihan kalau pake KD
atau BULU ,
karena harus pergi kerja pisah dari istri minimal 1 bulan , pas pulang ,
malah harus pake KD atau BULU, he he he
Untuk suami istri yang ketemu tiap hari mungkin bisa dengan KD atau BULU
Kalau masalah 'jajan' mah, itu urusan personal dengan tingkat keimanan
masing2 ,
kalau masih sayang keluarga dan masih mau masuk sorga sih mending ngak usah
jajan.

Masalah BULU sih saya rasa gak ada efek untuk kesehatan.
Cuma yang pasti efek ke psiologis sangat besar (menurut saya).
Masa sih cuma perempuannya aja yg rasaiin enaknya he..he..
Kalau laki-2 cari enak di luar pasti Ibu-2 juga complane kan...???
Jadi bagaimana caranya biar semua sama-2 enak/puas, biar gak ada pikiran
lagi untuk jajan... iya gak?

Salam,
Papa Jesse & Lionel
PT.Freeport Indonesia
Timika, PAPUA

Cut ... dong ... udah panjang bannget tuh
btw ... sorry tadi saya juga lupa cut

Kirim email ke