toss sm m'Desy, setelah hamil mulu, dan 2x lahiran operasi ceasar dgn jarak
dekat, sangat disarankan dokter pake KB permanen...krn sebelumnya pake Kd
and Bulu bablas terus hehe...

awalnya pake pil, tpi krn lupa mania, yg ada tiap hari deg2an terus jadi
ngga jadi ngga....pdhl uda double protection pake Kd juga.
Diskusi sm suami, tanya sana sini, akhrnya mutusin pk spiral dan ini asli
keputusanku sendiri, malah dia nya gak nyaranin pake klo akunya takut.

Stlh pake memang ada efeknya sih, haidnya jd lama dan byk, kdng jd buat
kurang darah (sering pusing). Tpi yg paling penting scr psikologis aku nya
lbh tenang, gak was was terus.
Ya klo bablas lagi...itu mah sdh takdir Tuhan, apa blh buat :)

~ela~