mau mau mau....!!!!
hihihi bener ya....kakak...
apa aja deh yg penting aglonema...

kekkee ngga dpt dr ina..nyosor tetangga...abis ika dah nyosor jeng ina
duluan seh...

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/16/2007 12:45 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] spiderman 3 ditonton anak balita..?

yup....semua bunga teras atas-bawah yg rawat miswa...
secara saya ngga suka bunga.....
hahaha.....
emang adik Sefty mau.....???
yg warna apa???
:-)
ntar saya mintain ama miswa.........

*tiap berangkat kerj nengok teras atas rumah, kyknya bnyk bunga pot ya
kak? hmmm aglonemanya bnyk ga? hihihi*

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/16/2007 11:18 AM
[...]

pertama kali Edo / 4 thn nonton film CARS.
Sebelum nonton saya en miswa sdh cerita2 ttg isi bioskop.
Terus bw cemilan kesukaannya
(takutnya edo ngga betah...)
alhasil, anteng banget edo ngikutin jalan ceritanya
sampe ketawa2/ ngerti ngga sih dia, pikir saya.....
soal mondar-mandir di dlm bioskop ada juga sih...
liat kebelakang, samping, sampe ke langit-langit.
jalan-jalan dikit..., tapi ngga ribut or minta keluar.
btw, sebelum ke bioskop saya udah pernah ngajak nonton 3D di gelanggang
samudera
dan ke TIM-nonton planet.....hehehehe
(suasananya kan hampir sama)........