From: Verawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 September 2003 15:49
To: balita-anda
Subject: RE: [balita-anda] SUSU merk Progrestimilk

Itu itu untuk umur berapa pa ? keistimewaannya apa ?
terus harganya berapa ??

Vera

                      "Muhammad Ali

                      (GAE-MEK/EVE)"           To:
[EMAIL PROTECTED]
                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      .co.id>                  Subject: RE: [balita-anda]
SUSU merk Progrestimilk

                      09/17/2003 03:30

                      PM

Di HERO ada pak, saya waktu itu Hero Taman Anggrek
Salam,
Ayah Manzila