setuuuujuuuuuuuu....

*dakujgsringkenatipuiklan:(*

----- Original Message ----- From: "rosa" <[EMAIL PROTECTED]> To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 16, 2007 5:10 PM
Subject: [balita-anda] Iklan Kidz Station Penipuan!!

 Dear all,

aku tulis email ini, supaya para pengusaha besar juga kalau buat iklan jangan menyesatkan dan MENIPU!

Pagi ini , Rabu 16 Mei 2007, aku baca iklan Kidz Station di koran Kompas halaman 12. Tulisannya jelas sekali besar besar:

"All Products ONLY Rp 99,000 OR BELOW"

semua orang yang baca, apa yang terpikir?

Pastinya berarti semua produk di toko tersebut lagi discount,kan?
Bukan cuma beberapa barang saja!?!

Okelah..kalau barang yang harga jutaan, tidak mungkin menjadi 99 ribu.
Tapi setidaknya, bakalan banyak barang yang menjadi seharga 99 Ribu RUPIAH.

So, pagi ini saya ke Kidz Station yang di Pondok Indah Mall 1. Dikarenakan saya memang perlu untuk membeli tas sekolah untuk anak saya yang sebentar lagi SD. Kalau memang barang seharga 300 ribu turun jadi 99 ribu, tentu lumayan,kan?
Tapi apa?
Yang saya temui....hanya beberapa produk yang menjadi seharga Rp 99,000
betul betul hanya beberapa produk.
Mungkin hanya sekitar 10 macam.
Karena produk yang dihargai 99 ribu itu, diletakkan terpisah.

Bahkan tas spiderman yang di pajang disitu, yang katanya harganya 60,000. Itu kalau saya bilang sih, sama dengan kalau kita beli di Mangga Dua saja. Bukan kualitas no 1 dan tentu saja kalau kita beli di Mangga dua, harga juga akan jauh lebih murah.

So, rasanya bukan cuma saya yang akan dan sudah tertipu dengan iklan ini.

Dan biar pengusaha besar juga tidak sewenang wenang membuat iklan, mari kita sebar luaskan protes ini.

Buat teman teman yang tergiur dengan iklan tersebut. Don't. Karena itu cuma penyesatan semata.

salam,

Rosa

NB: saya salut pada toko buku gramedia yang pada waktu promosi discount 30% betul2 semua barang di discount 30% kecuali barang yang sudah dikecualikan di iklan.