Dear all.........

mmmhhhh....mom, dad....banyak yg masuk kan pagi ini....????

cuma mo sharing aja.....kejadian semalem
sepupuku lagi hamil br 31 minggu,tp semalem tuh....air ketuban keluar
terus....tp belum berasa mules.....
kita di rumah dah panik aja...secara seminggu sebelumnya periksa ke bidan....,
divonis kalo sepupuku harus operasi caesar karena posisi bayi melintang, dan
ternyata bayinya kembar...
ditambah lagi kondisi sepupuku itu kakinya  bengkak, aku ngeliatnya ga tega
banget deh....
Bidan tersebut dah angkat tangan bahwa dia ga bisa bantu proses persalinan
bahkan dah ngasih surat rujukan ke dokter segala...
Rencananya senin besok tuh baru mo periksa lagi ke bidan yg lain....(second
opinion)

ketuban keluar malah tambah banyak...dan sepupuku dah mulai ngerasain mules,
tambah lama pembukaannya tambah cepet..., malah sepupuku yg cowok ngeliat kalo
si bayi dah mulai keluar...
kita malah tambah panik...., aku sendiri ga mau nyaksiin...secara lutut
kayaknya dah lemes banget....,yg ada aku lari keluar

Ga nyampe 15 menit bidan dateng....aku denger tangisan bayi I dan 16 menit
kemudian bayi ke-2 lahir,dua²nya perempuan. Jadi bayi pertama lahir jam
22.00,bayi ke-2 jam 22.16.
Alhamdulillah.....semuanya lancar, ibunya juga sehat.
Cuma berat bayinya blom mencukupi..., kalo gak salah denger tuh...beratnya cuma
1,5 kg....
memang sih aku ngeliatnya kok bayinya kecil² banget....
akhirnya semalem tuh dibuatin inkubator alami....
diantar guling bayi kita selipin botol air panas diselimutin perlak planel, di
tambah lampu pemanas.

Pagi ini aku blom denger kabarnya lagi...soalnya td berangkat subuh,
mmmhhh....mudah²an kedua bayi tsb bisa bertahan dgn keadaan seperti itu. Mohon
do'anya ya mom, dad....

Maaf nih...pagi² sharingnya dah kepanjangan.....

salam,
Bunda Sashy

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke