From: Mommy Salma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Mei 2007 13:43
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Berita kelahiran

Dear mba lita n mommies, bundas..

saya ucapkan terimakasih banyak atas ucapan dan doanya..
baik yg via email jalum, japri dan sms bahkan telp.

si baby : Aditia Surya Fahri
lahir jam : 07.27 wib
RSB YPK menteng, jakarta.
BB, PB : 4,8 kg, 50cm
lahir sehat wal afiat, walopun hr ke 3 sempet kuning dgn bilirubin 15mg
(sempet extend 2 hr di RS)
tp saat ini udah kembali di rumah dgn home treatment, dan terlihat sehat wal
afiat dan selera minum susunya udah semangat bgt....
gak banyak bobo spt saat kuningnya tinggi, BB saat ini 4,570 kg...

Wassalam
FF

maap ngetiknya satu tangan, buru2 sambil gendong nyusu (msh dibantu formula,
krn asi blm max, tp maunya exclusive...)

--
Mommy Salma
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/