Mba Susan,

Kalo gak salah ada bukunya dech...Pengarangnya A.Nainggolan, judulnya
terapi buah & sayur (kalo gak salah inget yach mba) disana nanti dijelasin
kok jus dan buah apa saja yang boleh diminum tapi syaratnya jangan pakai
gula walaupun pahit rasanya tetep harus dipaksa minum dan usahakan jauhi
daging dan bumbu2 lainnya karena kalau udah kena daging dan bumbu tumor
tersebut bisa makin besar dan menjalar kemana-mana. nasi dedag itu kalau
gak salah sich nasi yang biasanya dikasih ke (maaf) kuda ?? aku juga gak
tau jelasnya tapi setauku sich tanteku belinya karungan dech karena buat
kesehatan juga tapi setelah 6 bulanan boleh kok makan nasi tapi yang beras
merah,

mudah2an bisa membantu dan temennya lekas sembuh.

Christine Laloan Parlindungan | Internal Audit Department | PT Thames Pam Jaya
| Sampoerna Strategic
Square, TowerB ? JL Jend. Sudirman Kav.45-46 Jaksel 12930 | Tel:+6221
5772030 | Fax:+6221.5772038 | mailto:[EMAIL PROTECTED]

"Susan Atika(ACCT, FEED, Medan)" <[EMAIL PROTECTED]>
21/05/2007 12:00
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] Tumor Payudara

Mba Christine, kalo boleh tau sayuran dan buah apa aja yang dijus itu,
nasi dedag itu nasi apa yach.
Bagaimana cara konsumsinya. mohon infonya donk soalnya temen saya juga
ada yang kena kanker
payudara, masih gadis dan  umurnya masih 26 tahun. Tq atas infonya.

Salam,
Susan