kayaknya codecnya ga pas mbak.. ga semua player jg bisa muter text-nya..
aku aja tadinya ga bisa keluar teksnya trus donlot player laen.. VLC Video
Lan..
trus diputer manual (open file dan open subtitle) baru deh jalan...
*demi heroes*

waktu aku burn file divxnya ke cd jg ga berhasil diputer di player biasa...
trus aku kebetulan baru beli player merk briston (yg ternyata sakti banget
bisa muter segala jenis cd bajakan dan file divx), baru deh jalan teks-nya
di player itu... penuh perjuangan demi heroes hehehe