From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Niken Ariati
Sent: Monday, May 21, 2007 10:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Radin Inten....

Wah mbak din..
bukannya pemandangan kayak gitu emang lazim di Indonesia..
Biasanya ibu-ibu yang nungguin..itu lumayan ndut-ndut..pake perhiasan
anting2/kalung emas sambil ngemil n gosip ngeliatin, anak-anaknya (??)
ngemis..
Trus kalo setorannya kurang itu anak-anak digaplokin deh...(yang ini
pernah lihat sendiri..), oh iya kejadian anak digaplokin ini nggak jauh
dari pos polisi..n pak polisinya diem aja tuh..
Jadi sebaiknya kita lapor kemana yee...
ke SBY-JK?? Mensos?? Komnas anak (curiga juga lagi sibuk ngurusin anak
artis yang pada cerai..)??

Pada tanggal 21/05/07, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> [...]
> sepi..entah kalau siang hari), ramai sama anak-anak usia balita-SD yg
> ngemis saat lampu merah.
> Kelihatan banget anak-anak itu di "karyakan" oleh org yg lebih dewasa
> utk minta-minta.
>
> Nah..ada yg bisa bantu hubungi pihak yg berwenang supaya di
"tertibkan"?
> kasar banget nggak istilah ditertibkan?. Soalnya kesal banget lihat
> anak-anak balita pas lampu merah nyala, langsung lari ke tengah jalan
> nyamperin naik angkot minta-minta. Padahal banyak motor yg mau belok,
> atau mungkin nggak kelihatan sama pengemudi krn saking mungilnya.
Bahaya banget.