Dear Mbak Renny,
Saya coba jawab pertanyaannya satu persatu ya mbak
1.untuk usia tidak ada batasan (kecuali Balita ya he...he...he...) karena
tidak mengandung
  zat kimia (merkuri dan yang lainnya)
2.Dapat dipakai untuk semua jenis kulit wajah (berjerawat, berkomedo hitam,
pori-pori besar
  dll).
3.ukurannya standard aja seperti kalo kita beli obat kecantikan ke dokter
(susah saya mbak
  nerangin ukurannya), biasanya pemakaian utk 2 bulan lebih (tergantung
pemakaian tapi pakainya tipis aja)
4.Bagi wanita pekerja blossom krim siang dapat dipakai sampai sore (pulang
kerja) dan tidak berpengaruh pada wajah apakah akan kelihatan kusam atau
tidak, akan tetap terlihat bagus/cantik
5.Blossom ada paketnya : krim siang (seharian), krim malam, pembersih,
penyegar dan sabun

Demikianlah penjelasan dari saya, apabila masih kurang memuaskan boleh
menghubingi saya di Hp.: 021-93803188 (24 jam...kek dokter aja)
TQ.