Mba Rosa...aku mau dong dikasih tahu daftar harga kue2 bikinan mba..di Japri
aja yach mba
(ditunggu secepatnya)

Salam,
Mamanya Ayu

Pada tanggal 19/05/07, rosa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dear all,

butuh cake ultah yang fresh? dibuat berdasarkan pesanan dan tanpa
pengawet?
Dihias dengan cream yang tidak eneg?

Hubungi aja Sam and Jamie cake and cookies.

Tersedia macam2 kue ultah, photo cake, cheese cake maupun aneka chocolate
cake.

Buat yang butuh cup cake buat dibagi2kan juga ada.

Contoh kue kuenya bisa dilihat di blog saya :
http://samandjamie.multiply.com dan
http://samandjamies.multiply.com

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi saya di salah
satu nomor dibawah email ini.

testimonial:

Mbak, thanks kue barbienya yg kemaren yaa!
Unik & enak. Sebelum di potong malah pada penasaran colek2 roknya si
barbie.
Yg penasaran banget malah bapak2nya tuh.
Pada nunguin sampai kuenya dibagi habis.
Pengen liat itu barbie utuh atau bukan...:(
Anyway, ponakan sy, yg biasanya ngga boleh makan cake banyak & samsek ngga
boleh makan gulanya, malah minta kirim sisa kuenya..hehe...

Salam,
-MamaAlika-

Hello rosa,

Iya betul mbak,...
Kue tart nya yg kemarin enak banget.  Sampai2 adik, sepupu2, bahkan
tetanggaku pada nanya beli kue dimana.
Design Mickey n friends meriah banget.  Udah gitu Creamnya ludes gak
tersisa.

Ultah Fawaz yg pertama jadi tambah berkesan dgn kue yg indah dan
lezat.

thx

thanks buat semua for reading my email..

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
Kebayoran Lama
021-70518788/72895419