To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 21, 2007 3:54 PM
Subject: Re: [balita-anda] Cheer Leader

Dulu,...waktu masih muda, saya suka ditanggap tuh Pak hi..hi..hi..
Dulu saya ikut kayak agensi untuk pager ayu, cheerleader, dance modern,
dll.
Biasanya per sekali tampil (dulu) murah kok, cukup untuk uang jajan aja
(15
thn yg lalu kalo ga salah 50rb-an perorang).

Sayangnya sekarang udah gak kenal anak2 SMA yang ikut gituan lagi. Coba
aja
ke SMA-SMA terdekat, bisa kali Pak.