From: "Renny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Pukul memukul di dunia anak
Date: Tue, 22 May 2007 08:54:30 +0700

Jadi ingat kemarin2 survey ke sekolah2 playgroup... semua saya tanyain termasuk bagaimana cara guru menghandle anak didiknya apabila ada anak yg suka memukul anak lain (soalnya anak saya paling kecil di kelas, gak bisa berantem juga)...

Paling tidak dgn adanya pertanyaan2 tsb, ortu setidaknya mengetahui bagaimana pihak sekolah menangani anak2 didiknya... Pengalaman keponakanku yg nangis krn dipukul temannya eh besoknya ortunya datang ke sekolah tanya ke gurunya malah di bilang, anak ibu diajarin bales donk... halah.... koq metode nya gitu ya... Langsung deh lulus TK ini gak lanjut di SD sekolah tsb... Kapok... Ntar kecil jago berantem pas ABG jago tawuran... gede jadi preman.... hehehe...

Oh iya, gak semua sekolah di jakarta dididik keras spt itu koq, bu... Kalo boleh tahu, sekolah apa ya itu ?? Kalo memang gak mutu, memang sebaiknya pindah sekolah saja. Daripada anak kita yg rusak.

Salam kenal,

Renny, mami Kevin.

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>