mbak Diah...

anak suka main pukul memukul bisa dibilang hal yg
wajar n ada masanya...
knapa aku bilang wajar.. krn masing2 anak pasti pernah
deh walo cuman sekali memukul.. krn ini adalah satu
proses p[erkembangan.. di mana emosi anak mulai
berkembang utk mempertahankan diri dg memukul ato
meniru org lain yg memuku..

tapi klo kejadiannya di sekolahan n gurunya diem aja
waaaa ya harus didiskusikan dg gurunya nih..
crita aja yaa si Mas Kavinku bebrapa bln lalu di PGnya
juga lagi mulai usil suka main pukul.. nahhh sama
gurunya ditulis tuh di buku penghubung ortu-guru
(semacam buku konsultasi).
so, aku juga bisa ikut mbilangin si Mas Kavin biar ga
main pukul lagi... puji Tuhan sih pelan2 ga suka mukul
lagi kecuali lg iseng berat.. begitu juga klo si Mas
Kavin dinakali or disakiti temannya selalu ada laporan
dr gurunya juga..
tapi sejauh ini blum ada tindakan yg membahayakan dr
anakku or temannya  misal smp melukai..

Coba deh mbak diskusikan baik2 dg gurunya ..
smoga bisa ada jalab keluar yg terbaik yaaa

--- ghani hamiz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms n Dads
>
> Mohon sharing dong
> Saya baru 3 bulan pindah ke Jkt
> Putri sulung saya usia 5 thn masuk di TK A
> dulu waktu di kota asal dia sudah TK B ( titip
> karena kenal dengan bu
> Gurunya jadi umur kurang boleh aja :) )
>
> NBerhubung pindah ke JKT susah juga cari sekolah
> bagus yang mau terima usia
> kurang
> Setelah berbagai pertimbangan kita masukan di TK A
> lagi
>
> Yang jadi masalah , si sulung nih kadang cerita
> berantem dengan kawannya ,
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com