ikutan juga ah...
klo Danish malah kebalikannya, skrg dia lagi kegirangan n seneng banget
sikat gigi
sampe2 gak kenal waktu, pokoke pas ketermu yang namanya sikat gigi
entah punya emak+bapake ato punya dia sendiri
dia selalu minta disikatin dgn bahasanya dia " heh" sambil melet , hihihi
tp klo pas disikatin dia selalu maksa nyikatin sendiri
pdhl kan blom bs yg ada sikatnya kebalik, tp tetep aja fun ;)

moms yg penting kan gimana cara pengenalan kita kpd anak ttg sikat gigi, tul
gak??
trus sambil kita benerin n ksh tau cara yg bener ( wlo tetep ngotot sikat
sendiri )

(yg dulu susah bgt mesti berontak skrg ketagihan )