iya mbak sama persis cuma beda belakangnya aja
klo Danish-q ini M.Danish Hafiz

trims ya atas do'anya

Selamat ulang tahun ya Danish.
Semoga shat slalu dan sayang ayah ibu.

Insya Allah adek Danish (M. Danish Fiqri)  mo UHT bulan Juni nanti, 1
tahun juga.
heheeh namanya sama2 Danish.

Salam kenal ya...

-Ophy-

"Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
22/05/2007 08:53
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Danish sudah satu tahun...Alhamdulillah UHT Time.... ;)

Alhamdulillah...
hanya itu yang bisa aku ucapkan sebagai syukur padaMu ya Alloh
atas karunia seorang bayi laki-laki yang lucu disaat usiaku yang belum tua
semoga aku bisa menjaganya dengan sepenuh jiwa raga

Hari ini setahun yang lalu awal segala macam rasa dan pengalaman
di sebuah bidan dekat rumah, Danish ku lahir dengan sempurna dan lancar
tanpa sesar maupun kontraksi yang berkepanjangan
cukup semalam sakit ringan bayi mungilku lahir tepat pukul 06.45 wib
dengan suami mendampingiku dengan segenap cinta

Danish...
ibu dan ayah hanya berdo'a kepadannYa
agar engkau selalu senantiasa sehat dan setia
pada keluarga, agama dan nusa Amiin

Danish...
maafkan ibu dan ayah jika tak selalu bisa
menuruti apa yang kamu minta
tapi perlu kau ingat bahwa semua telah kami berikan dengan cinta
sepenuh hati kami untuk kamu yang tercinta
dan jangan terlalu berontak
jika kami tak dapat menuruti apa yang kamu minta

Hehehe.... yambung gak sih puisinya ;)
tp beneran kok do'anya

Sekali lagi Happy Besdya buat Danish ku sayang
Moga2 sehat selalu dan nurut ama orang tua
(Amiin ya Robbal Alamiin )

NB : Danish...
jangan berontakan dan marahan donk klo lagi ingin sesuatu
dan ditunggu ama kami kapan jalannya ya....
hehehe....

Kirim email ke