To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 22, 2007 1:24 PM
Subject: [balita-anda] anak trauma pup (tolong, urgent)

dear rekans BA,
anak saya alyssa 1 thn 7 bulan beberapa hari kemaren pupnya keras
sehingga walaupun sudah keluar yang keras2nya, sekarang ini dia takut
untuk pup karena takut sakit, padahal perutnya sudah sakit. saya takut
kalau tidak dikeluarkan bakalan jadi keras lagi dan tidak bisa keluar.
ada teman yang bilang bisa-bisa harus dioperasi.
sudah saya kasih macam2 buah dll dan saya yakin saat itu pupnya tidak
keras, hanya traumanya itu sehingga dia tidak mau ngeden sama sekali dan
kalau lihat toilet atau mau dibuka celananya menangis dan meronta2.
tolong, sebaiknya bagaimana ya ? ada ngga obat yang bisa mengencerkan
pup ?

thanks sebelumnya
regards,
ratna

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg