iya klo gak salah buka pendaftarannya bln februari deh.
Tadinya niat mo masukin farel ke KB di attaqwa, tpi ditolak krn usianya blm
cukup min. 3 thn. Sempet kuciwa sih...tapi skrng bersyukur setelah mdpt
ilham sana sini, anakku memang blm waktunya sklh walo ngomong uda luancar,
bs ngitung , ngerti perintah2 dll... tpi scr emosional kyknya blm siap.

*yg anaknya sklh di attaqwa taon dpn kita kopdaran yaaa ;)