To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 22, 2007 2:06 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mutu TK Labschool Rawamangun Memang Menyedihkan

Eh, eh, eh,
denger-denger UGM tahun ini (apa tahun depan ya??) nggak terima murid dari
SPMB ya??
Alias semua mahasiswa baru disaring pake test sendiri
(itu loh test yang ada isian kolom sumbangannya he..he..). bener nggak sih??
Kalo iya..wiiiii univ. yang ndueso aja skarang dah super duper komersil...
katanya negara menjamin pendidikan untuk seluruh rakyat..(negara yang mana
neh??)