maaf,

saya lupa alamat email pak moderator. saya juga gak mungkin browsing ke web
untuk mencarinya, jadi saya permisi lewat jalum.

saya sudah coba unsubcsribe dari miling ini, tapi saya kok tetap terima
email dari balita anda, ya ?

sekalian deh saya ucapin terima kasih buat milist ini. ada banyak hal yang
bisa saya dapat dari rekan-rekan sekalian, sampai saya punya 3 file khusus
yang sudah sangat penuh dengan informasi yang saya dapat dari milis ini.
thanks a lot !

kalau lagi baca, tolong diliatin 'resignation' saya ya pak moderator ?

salam,
Mama Kezia