Perjalanan Yogya-Surabaya naik KA timingnya kayaknya oke deh buat
anak-anak..
kalo nggak salah dari jam 3 sore ampe jam 8 malem aja kan mbak??
(hi..hi..nebak.com)
nambahin aja dari mbak listi..
bawa majalah untuk bacaan dan perlengkapan mewarnai n mainan kesayangan
(he..he.. ini udah ada di daftarnya mbak listi to??)
cemilan/minuman yang disenengin anak
koper/tas anak sendiri (yang isinya seluruh kebutuhan dia di perjalanan)..
biar anak sibuk bongkar-bongkar tas sendiri kan lumayan tuh bisa killing
time slm perjalanan
Jangan lupa bawa P3K kecil-kecilan kayak obat merah, minyak gosok dll..siapa
tahu lari-lari di kereta trus kejedot..(jangan lah yaouw!!!)
kalo anakku sih selama nggak berisik n nggak gangguin orang..aku cuwekin tuh
mondar-mandir di gerbong.
(Kalo untuk perjalanan jarak menengah kayak gini, anakku lebih suka naik KA
deh daripada naik pswt/mobil..lebih enjoy)